Browsing Manajemen by Title
Now showing items 511-530 of 656
-
Pengaruh Perputaran Kas, Perputaran Persediaan dan Perputaran Piutang Terhadap Profitabilitas Perusahaan (Studi pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Kosmetik dan Keperluan Rumah Tangga yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2021)
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-06-29)Penelitian ini berusaha untuk menilai dampak kas, persediaan, dan perputaran piutang secara bersamaan dan parsial pada profitabilitas. Untuk penelitian kuantitatif jenis ini, laporan keuangan usaha yang memproduksi kosmetik ... -
Pengaruh Perputaran Kas, Perputaran Piutang Dan Perputaran Persediaan Terhadap Profiabilitas Pada Perusahaan Manufaktur Basic Industry And Chemicals Di Bursa Efek Indonesia
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TRIBHUWANA TUNGGADEWI, 2020-11-29)Setiap aktivitas yang dilakukan oleh sebuah perusahan tidak lepas dana, begitu pula dengan perusahan manufaktur maupun non manufaktur serta harus memiliki laporan keuangan untuk mengetahui kinerja perusahaan selama satu ... -
Pengaruh Perputaran Modal Kerja dan Perputaran Persediaan Terhadap Profitabilitas Pada UMKM di Kelurahan Tlogomas Kota Malang
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)Perputaran persediaan dan perputaran modal kerja sangat penting untuk memastikan bahwa operasi bisnis berjalan lancar dan menguntungkan. Peneliti menggunakan regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS versi ... -
Pengaruh Perputaran Modal Kerja dan Perputaran Piutang Perhadap Profitabilitas Pada CV. Kajeye Food Malang
(Fakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2022-10-29)Mencari tahu apakah terdapat pengaruh yang nyata atas perputaran modal kerja serta perputaran piutang pada CV. Kajeye Food Malang kepada profitabilitas (ROA) menjadi target tujuan diadakannya penelitian ini. Pendekatan ... -
Pengaruh Perputaran Modal Kerja Terhadap Profitabilitas Pada Koperasi Serba Usaha Daya Guna Mandiri
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2021-07-29)Tujuan penelitian ini merupakan untuk menguji serta menarangkan pengaruh perputaran modal kerja terhadap profitabilitas pada Koperasi Serba Usaha Daya Guna Mandiri. Variabel dalam riset ini merupakan perputaran modal kerja ... -
Pengaruh Perputaran Modal Kerja, Perputaran Kas dan Perputaran Piutang Terhadap Profitabilitas (Studi Kasus Simpan Pinjam Pada Koperasi Pegawai Republik Indonesia Universitas Brawijaya)
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-06-29)Di kota Malang, Lowokwaru, Jawa Timur, Perguruan Tinggi Brawijaya Republic Indonesia adalah sebuah koperasi dengan unit khusus untuk administrasi simpan pinjam. Alamatnya adalah Jl. No. MT Haryono 169 Kec, Dinoyo, Lowokwaru, ... -
Pengaruh Persepsi Kegunaan dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Minat Penggunaan Dompet Elektronik (OVO) Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unitri Malang
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-09-29)Penelitian kali ini dilakukan pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang dari angkatan 2018-2021 yang masih aktif. Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui pengaruh Persepsi Kegunaan ... -
Pengaruh Persepsi Kemudahaan Penggunaan, Persepsi Resiko Penggunaan, dan Persepsi Manfaat Penggunaan terhadap Keputusan Menggunakan Uang Elektronik Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) (Study Kasus pada Pelanggan Warteg Citra Baru Bahari Kota Malang)
(Fakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-06-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi keuntungan, persepsi risiko, dan persepsi kemudahan penggunaan terhadap pilihan konsumen untuk menggunakan uang elektronik Quick Response Code Indonesian Standard ... -
Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Manfaat, Dan Persepsi Risiko, Penggunaan Shopeepay, Terhadap Minat Menggunakan Shopee Paylater
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-09-29)Untuk terus meningkatkan jumlah pengguna Shopee PayLater agar dapat memenangkan persaingan pasar khususnya di bidang kredit Online (PayLater). diperlukan sebuah media perantara yang dapat memicu minat masyarakat untuk ... -
Pengaruh Persepsi Kemudahan,Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Online Melalui E-Commerce (Studi Empiris Pengguna Shopee Pada Mahasiswa UNITRI)
(Fakultas Manajemen Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-04-26)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan,harga dan promosi terhadap keputusan pembelian online melalui e-commerce shopee baik secara parsial maupun secara simultan pada mahasiswa UNITRI. ... -
Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Dan Kepercayaan Terhadap Minat Penggunaan Financial Technology (Penggunaan OVO) Pada Pelaku UMKM di Kecamatan Lowokwaru
(Fakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2022-11-29)Perkembangan teknologi berperan penting dalam memudahkan transaksi menggunakan online, diantaranya financial technology yang berkembang yaitu OVO. Riset berikut memiliki tujuan rasa ingin tahu terkait berpengaruh persepsi ... -
Pengaruh Physical Evidence, People, Dan Process Terhadap Kepuasan Konsumen Pada De Salon Tlogomas Malang (Studi Kasus Pada Mahasiswi Universitas Tribhuwana Tunggadewi)
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2020-07-30)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Physical Evidence, people dan process terhadap kepuasan konsumen pada De Salon Tlogomas Malang. Penelitian yang dilakukan merupakan penelitian dengan metode kuantitatif. ... -
Pengaruh Produk, Harga, Promosi, dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen di Cafe Sinabung Kota Malang.
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-02-26)Pelanggan merasa puas atau tidak dalam mengkonsumsi produk menjadi tolok ukur untuk melanjutkan usaha sesuai dengan yang direncanakan. Permasalahan apabila terjadi karena produk yang dipasarkan sama jenisnya maka konsumen ... -
Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Distribusi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada UMKM Keripik Tempe Sari Rasa Sanan
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2023-11-29)UMKM Keripik Tempe Sari Rasa Sanan adalah suatu usaha UMKM yang menjual bingkisan sebagai buah tangan khas Kota Malang yang memiliki prospek yang bagus. Untuk dapat terus mempertahankan adanya pembelian pada UMKM Keripik ... -
Pengaruh Produk, Pelayanan, Sumber Daya Manusia dan Harga Barang Terhadap Pendapatan Pedagang Pasar Tradisional Blimbing Kota Malang
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2020-11-29)Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh mengetahui pengaruh produk, pelayanan, sumber daya manusia, dan harga barang terhadap pendapatan pedagang Pasar Tradisional Blimbing Kota Malang secara parsial dan ... -
Pengaruh Profitabilitas dan Struktur Aktiva Terhadap Struktur Modal Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2018
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-06-29)Penelitian dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh profitabilitas dan ukuran struktur aktiva terhadap struktur modal. Penggunaan data tiga tahun terakhir yaitu mulai dari tahun 2016-2018. Ex post factor dengan metode ... -
Pengaruh Promosi Pelayanan Dan Tarif Terhadap Kepuasan Konsumen Grab Di Kelurahan Dinoyo Malang
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2020-11-29)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh promosi, pelayanan, tarif terhadap kepuasan konsumen, variabel bebas yang digunakan dalam penelitian ini adalah promosi, pelayanan, tarif dan variabel ... -
Pengaruh Promosi Cashback, Pelayanan dan Kemanfaatan Financial Technology Terhadap Minat Penggunaan Shopeepay Sebagai Alat Pembayaran Dengan Kemudahan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pelanggan Geprek Kak Rose Kota Malang Cabang Tlogomas)
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-06-29)Penelitian ini membahas tentang pengaruh promosi cashback, pelayanan, kemanfaatan terhadap minat penggunaan shopeepay melalui kemudahan sebagai faktor batu loncatan. Konsumen Geprek Kak Rose Cabang Tlogomas Kota Malang ... -
Pengaruh Promosi Dan Customer Online Rating Terhadap Keputusan Pembelian Grabfood (Studi Pada Mahasiswa Manajemen 2018 Universitas Tribhuwana Tunggadewi)
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-06-29)Keputusan pembelian konsumen sangat mempengaruhi penjualan suatu perusahaan. Sehingga untuk mendorong pembelian, perusahaan berupaya mendekati konsumen dengan berbagai cara diantaranya melalui promosi maupun customer ... -
Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada UMKM Pia Tulip Di Masa Covid-19
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2021-07-29)Kondisi yang menimpa Indonesia bahkan sampai seluruh dunia dari awal tahun 2020 hingga saat ini masih di rasakan dampak dari Corona (Covid-19), pada awal tahun 2020 pelaku bisnis sudah menghadapi tantangan yang begitu ...