Browsing Manajemen by Title
Now showing items 414-433 of 656
-
Pengaruh Literasi Keuangan terhadap Pengelolaan Keuangan Pribadi Mahasiswa di Universitas Tribhuwana Tunggadewi
(Fakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-06-29)Memahami pengaruh literasi keuangan akan pengelolaan keuangan pribadi mahasiswa di kota Malang. Pendekatan penelitian yang dianut ialah penelitian deskriptif kuantitatif. Mahasiswa dari berbagai program studi di Universitas ... -
Pengaruh Literasi Keuangan, Kemudahan dan Risiko terhadap Minat Beli Menggunakan Shopee Paylater (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang)
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2023-11-29)Seiring dengan berkembangnya teknologi, gaya hidup manusia pun ikut mengalami perubahan baik secara langsung maupun secara bertahap. Tingginya perkembangan teknologi merambah berbagai kegiatan baik politik,ekonomi, sosial, ... -
Pengaruh Literasi Keungan dan Gaya Hidup Terhadapa Perilaku Konsumtif Mahasiswa Program Studi Keperawatan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Tribhuana Tunggadewi Malang
(Fakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2022-12-29)Fenomena perilaku konsumtif pada mahasiswa prodi studi keperawatan Universitas Tribhuwana Tunggadewi malang. Permasalahan yang terjadi seiring perkembangan zaman saat ini yaitu munculnya suatu budaya yang senantiasa merasa ... -
Pengaruh Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Hamur Cafe Dieng
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-10-29)Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan judul “PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI HAMUR CAFE DIENG. Selain itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi dan ... -
Pengaruh Lokasi dan Suasana Toko Terhadap Minat Beli Ulang Pada UB Mart di KPRI Universitas Brawijaya Malang
(Fakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2022-02-26)Persaingan bisnis yang ketat tidak dapat dihindari di Kota Malang, karena kota ini merupakan kota besar yang menempati peringkat kedua di Provinsi Jawa Timur, termasuk bisnis ritel. Salah satu ritel yang masuk dalam ... -
Pengaruh Lokasi, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembeli Di Pasar Tradisional Landungsari
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2020-11-29)Pelaku usaha dalam menjalankan usahanya perlu menerapkan lokasi yang bersih,harga yang mudah dan mempunyai kualitas produk yang bagus, sehingga mampu meningkatkan keputusan konsumen dalam pembelian produk. Tujuan dalam ... -
Pengaruh Lokasi, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Super Indo Tlogomas Kota Malang
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TRIBHUWANA TUNGGADEWI, 2020-11-29)Dalam Era globalisasi seperti sekarang ini, Indonesia mengalami perkembangan yang cukup pesat dalam segala bidang terutama dalam bidang bisnis. Kita bisa lihat bahwasanya bebasnya perdagangan dunia yang terjadi saat ini ... -
Pengaruh Lokasi, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Pasar Landungsari Kabupaten Malang
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-09-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, harga, dan jenis produk terhadap keputusan pembelian konsumen di Pasar Landungsari Rezim Malang. Evaluasi menggunakan teknik kuantitatif eksploratori, dan partisipannya ... -
Pengaruh Manajemen Modal Kerja Terhadap Profitabilitas Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Barang Komsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI)
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2022-02-26)Untuk mengetahui pengaruh manajemen modal kerja terhadap profitabilitas sub industri barang konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia adalh tujuan dari penelitian ini. Perusahaan manufaktur yang menjadi populasi dalam ... -
Pengaruh Media Pemasaran Online Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Unsur Kepercayaan
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2021-11-29)Dalam pemanfaatan tekhnologi yang ada pada saat ini hususnya bisnis secara online, tujuannya untuk memotong agka pengeluaran dan mengefisiensikan pekerjaan agar lebih efisien. Karena dengan mengandalkan koneksi internet ... -
Pengaruh Media Pemasaran Online Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Unsur Kepercayaan (Studi Kasus Program Studi Manajemen Angkatan 2017, Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang)
(Fakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2021-11-29)Dalam pemanfaatan tekhnologi yang ada pada saat ini hususnya bisnis secara online, tujuannya untuk memotong agka pengeluaran dan mengefisiensikan pekerjaan agar lebih efisien. Karena dengan mengandalkan koneksi internet ... -
Pengaruh Media Sosial, Citra Merek, Psikologis dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Handphone Merk Vivo (Studi pada Mahasiswa Pengguna Handphone Merek Vivo di Kota Malang)
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-06-29)Perkembangan telekomunikasi membawa dampak pada banyaknya persaingan gadget dengan berbagai merek dan spesifikasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh media sosial, persepsi merek, psikologi, dan kepercayaan ... -
Pengaruh Minat Beli, Perilaku Konsumtif, dan Kemudahan Terhadap Pengguna Shopee Paylater (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang)
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-06-29)Keberadaan eCommerce dapat menggugah minat masyarakat untuk memanfaatkan layanan yang ditawarkan untuk melakukan transaksi pembelian dan penjualan barang secara online. Motivasi di balik penelitian ini adalah untuk mengetahui ... -
Pengaruh Modal Kerja dan Kualitas Produk Terhadap Pendapatan Pada UMKM di Desa Junrejo Kota Batu
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-06-29)Dalam rangka terwujudnya kemaslahatan dan kesenjangan masyarakat, untuk meningkatkan dan juga memenuhi keinginan masyarakat setiap harinya, pemerintah mengupayakan dengan urgent untuk pertumbuhan ekonomi yang berskala kecil ... -
Pengaruh Modal Kerja Terhadap Pendapatan Pada UMKM Tohu Srijaya
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2021-11-29)UMKM atau sering dikenal dengan nama usaha mikro kecil dan menengah merupakan pilar utama perekonomian Indonesia, dalam mengembangkan usaha maka dibutuhkan modal. Modal mempunyai peranan yang strategis dalam pengukuran ... -
Pengaruh Modal Kerja Terhadap Profitabilitas di UD Tohu Srijaya Kota Batu
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2021-07-29)Modal kerja berperan penting dalam kegiatan produksi sehingga mendukung peningkatan profitabilitas usaha. Penelitian yang dilakukan menggunakan metode kuantitatif. Hasil penelitian membuktikan bahwa modal kerja berpengaruh ... -
Pengaruh Modal Kerja Terhadap Profitabilitas Pada CV. Delta Raya Kota Batu
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TRIBHUWANA TUNGGADEWI, 2021-07-29)Salah satu komponen yang penting dalam mengerjakan sesuatu aktivitas perusahaan adalah modal kerja. Jenis penelitian yang dilakukan penelitian kuantitatif. Dalam Penelitian Ini menggunakan sumber data yang berbentuk laporan ... -
Pengaruh Modal Kerja terhadap Profitabilitas pada Pabrik Tahu ADMA NU
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2023-08-29)Pengaruh modal kerja terhadap profitabilitas pada pabrik Tahu Adma Nu. Skripsi, program studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2023. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ... -
Pengaruh Modal Kerja Terhadap Profitabilitas Pada PT. Magnum Attack Malang
(Fakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2022-02-26)Setiap perusahaan sangat membutuhkan modal kerja untuk membiayai kegiatan operasionalnya. Tersedianya modal kerja yang cukup diharapkan akan meningkatkan penjualan dan perolehan laba sesuai besarnya modal kerja yang ada, ... -
Pengaruh Modal Sendiri Terhadap Pendapatan UMKM Keramik di Kelurahan Dinoyo Kota Malang
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-02-28)Pilar utama dalam mendorong perekonomian di Indonesia yakni bersumber dari Usaha Mikro Kecil dan Menengah atau UMKM. Usaha yang memiliki karakteristik yakni mempunyai kemampuan untuk berkembang dalam proses berbisnis yang ...