Browsing Manajemen by Title
Now showing items 246-265 of 656
-
Pengaruh Relationship Marketing, Financial Technology Dan Empathy Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Koperasi Pengawai Republik Indonesia Universitas Brawijaya Di Kota Malang
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-09-29)Munculnya inovasi informatika yang datangnya dari bidang finansial ialah FinTech. FinTech merupakan gabungan dari Financial Technology yang mana artinya perubahan layanan pada keuangan. FinTech jalan alternatif untuk ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) 9P Terhadap Trend Hallyu (Korean Wave) Dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Skin care
(Fakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2022-10-29)Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui dan menelaah pengaruh korean wave terhadap bauran pemasaran (Marketing mix) 9P dalam mempengaruhi keputusan pembelian skin care pada remaja di kota Malang. Dalam penelitian ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran 7P Terhadap Kepuasan Konsumen di Kantin Universitas Tribhuwana Tunggadewi Kota Malang
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2021-07-29)Untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas konsumen membeli produk secara berulang-ulang. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh produk, harga, lokasi, promosi, sumber daya manusia, bukti fisik dan proses terhadap ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran 7P Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Jemblung Coffee Malang
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2020-07-30)Bauran pemasaran merupakan suatu yang bertujuan utuk mencapai organisasi dan konsumen dengan cara pemasaran. Bauran pemasaran memiliki faktor yang dikenal dengan istilah 4P yaitu produk(product), harga(price), tempat(place), ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Pada UKM Pia Toulip Malang
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TRIBHUWANA TUNGGADEWI, 2020-11-29)Penelitian ini bertujuan yaitu perlu menganalisa pengaruh produk, harga, tempat, promosi secara parsial dan pengaruh produk, harga, tempat, promosi secara simultan bagi kepuasan pelanggan pada UKM Pia Toulip Malang. Dalam ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Buah-Buahan Di Pasar Tradisional Belimbing Kota Malang
(Fakultas Manajemen Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-03-26)Riset ini bertujuan untuk dapat mengetahui bahkan samapi melihat adanya sebuah pengaruh yang secara signifikan sebagaimana pada variabel harga, produk, promosi serta lokasi pada pembelian pada konusmen di Pasa Tradisional ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian di Pasar Landungsari Malang
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2021-07-29)Bauran pemasaran berperan penting dalam menetapkan keputusan konsumen dalam membeli produk secara berulang-ulang. Adapun tujuan dari riset ini ialah untuk mengetahui adanya sebuah pengaruh produk, harga tempat promosi ... -
Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Konsumen Pengguna Jasa Grab (Survei pada Mahasiswa Manajemen UNITRI Angkatan 2019-2022)
(Fakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-06-29)Kemajuan teknologi modern memberikan pengaruh yang signifikan terhadap ketatnya persaingan layanan ojek online (ojol), sehingga memungkinkan pelanggan untuk memilih layanan ojol sesuai dengan preferensi mereka. Penelitian ... -
Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-06-29)Peluncuran smartphone yang semakin banyak menjadi salah satu tanda bahwa perkembangan media komunikasi di Indonesia terkadang semakin berkembang, salah satunya smartphone bermerek xiaomi. Menggunakan taktik dan metode ... -
Pengaruh Beban Kerja dan Penerapan Kerja Paruh Waktu (Freelance) Terhadap Kinerja Karyawan Pada Penerbit Buku CV IRDH Malang
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-06-29)Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh beban kerja dan kerja paruh waktu (freelance) terhadap kinerja karyawan pada penerbit buku CV IRDH Malang secara parsial dan simultan yaitu menggunakan uji regresi ... -
Pengaruh Biaya Produksi Dan Biaya Operasional Terhadap Laba Perusahaan (Studi Kasus Pada UMKM Lima Sarana Bersih Kota Malang)
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TRIBHUWANA TUNGGADEWI, 2021-07-29)UMKM membutuhkan laba yang tinggi untuk mempertahankan dan mengembangkan usaha sehingga mampu bersaing didalam kegiatan bisnis. Tindakan untuk meningkatkan laba usaha dengan memperhatikan biaya produksi dan biaya operasional. ... -
Pengaruh Biaya Produksi dan Harga Jual terhadap Laba pada UMKM Brosem Agro Industri Sari Apel Kota Batu
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2024-01-29)Keberadaan UMKM dengan pengelolaan yang baik dapat membantu pertumbuhan moneter Indonesia dengan membantu memahami tujuan UMKM itu sendiri, karena UMKM merupakan sektor penting dalam perkembangan keuangan. Tujuan dari ... -
Pengaruh Biaya Produksi Terhadap Laba Pada UD. Keramik Soeharto (Studi Pada UD. Keramik Soeharto Jl. M.T. Haryono No. 461, Kota Malang)
(Fakultas Manajemen Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-03-26)Pada dasarnya suatu perusahaan didirikan dengan tujuan untuk memperoleh laba yang maksimum laba untuk keberlangsungan hidup perusahaan. Laba merupakan suatu ukuran dari prestasi yang dicapai suatu perusahaan untuk menilai ... -
Pengaruh Break Even Point Terhadap Perencanaan Laba Pada Pabrik SM Keramik Junrejo Kota Batu
(Fakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2022-11-29)Pabrik SM Keramik yaitu sebuah perusahaan industri yang memproduksi souvenir-souvenir dan juga memperhatikan biaya penjualan, unit yang dijual, dan biaya yang dikeluarkan. Titik impas adalah seluruh pengeluaran sama dengan ... -
Pengaruh Budaya Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Pegawai Kantor Desa Landungsari Malang Kecamatan Dau Kabupaten Malang
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2021-07-29)Pada masa sekarang budaya sangat beragam dan sangat unik. Untuk menjalankan usaha yang baik perusahaan yang pastinya memiliki budaya tersendiri. Selain bisa menguasai semua peraturan sebagai pedoman dalam perusahaan (Robbins, ... -
Pengaruh Budaya Organisasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Perusahaan Air Mineral dalam Kemasan “LABINI” (Studi pada Perusahaan AMDK Labini Sokobanah Sampang)
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-08-29)Implikasi pertumbuhan ekonomi dalam dunia bisnis sangat cepat. Perusahaan terus mengembangkan dan meningkatkan potensi untuk menunjang kinerja karyawan serta tidak melupakan culture yang diterapkan dalam perusahaan tersebut. ... -
Pengaruh Budaya Organisasi dan Motivasi Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2021-11-29)Penelitian ini menggunakan pendekatan kuatitatif, lokasi penelitian adalah Perumda Tirta Kanjuruhan Kebonagung Kabupaten Malang dengan pengambilan jumlah responden sebanyak 48 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ... -
Pengaruh Budaya Organisasi, Disiplin Kerja Serta Semangat Kerja terhadap Kinerja Pegawai (Studi pada PT. Dapur Anak Baik Malang Jawa Timur)
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2023-08-29)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh budaya perusahaan, etos kerja, dan moral karyawan terhadap kinerja insan PT. Dapur Anak Enak Malang ada di Jawa Timur. Faktor-faktor ini penting karena ... -
Pengaruh Celebrity Endorsment Dan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Purchase Intention Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Scarlet Whitening (Studi Pada Mahasiswa NTB Di Kota Malang)
(Fakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2022-11-29)Penelitian ini untuk menjawab atau menelaah pengaruh dari celebrity endorsment dan electronic word of mouth dalam mempengaruhi purchase Intention melalui brand image sebagai variabel intervening pada produk scarlett whitening ... -
Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Dan Citra Perusahaan (Brand Company) Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo (Studi Pada Konsumen Oppo Di Tiga Putra Cabang Kawi Malang)
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TRIBHUWANA TUNGGADEWI, 2020-11-29)Penelitian ini memiliki tujuan menguji empiris pengaruh citra merek smartphone Oppo dan citra perusahaan toko Tiga Putra Cabang Kawi secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini merupakan ...