Show simple item record

dc.contributor.authorNuryati, MO
dc.contributor.authorPrihatminingtyas, B
dc.contributor.authorNurhidayat, M
dc.date.accessioned2023-07-11T03:03:41Z
dc.date.available2023-07-11T03:03:41Z
dc.date.issued2023-06-29
dc.identifier.urihttps://rinjani.unitri.ac.id/handle/071061/2855
dc.description.abstractSaat acara komunitas semakin ramai, menemukan cara yang lebih cepat dan lebih efisien untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain menjadi semakin penting. Dealer Honda di CV. Kartika Sari Malang adalah salah satu contoh bagaimana produsen sepeda motor Honda bergabung di pasar Indonesia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan transportasi pribadi. Tujuan penelitian ini adalah untuk menilai pengaruh simultan atau gabungan dari harga, promosi, kualitas layanan, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen sepeda motor Honda di CV. Kartika Sari Putra Dinoyo Malang. Metodologi kuantitatif digunakan dalam penyelidikan ini. Tujuh puluh responden dijadikan sampel penelitian. Analisis regresi linier berganda dilakukan untuk menganalisis data, dan uji t dan uji f digunakan untuk mengevaluasi hipotesis. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa variabel lokasi memiliki koefisien regresi negatif, sedangkan variabel harga, promosi, dan kualitas pelayanan memiliki nilai koefisien regresi positif. Hasil penelitian dengan menggunakan regresi berganda menghasilkan nilai R2 sebesar 0,316 (31,6). Berdasarkan hasil uji hipotesis t secara parsial, kepuasan pelanggan sangat dipengaruhi oleh variabel independen harga dan kualitas layanan, sedangkan variabel independen promosi dan lokasi hanya sedikit terpengaruh. Pengujian hipotesis f (simultan) variabel uji hipotesis secara simultan (bersama-sama) berpengaruh besar terhadap kepuasan konsumen sepeda motor Honda di CV. Kartika Sari Putra Dinoyo Malang. Diperkirakan pelaku usaha sepeda motor Honda CV. Kartika Sari Putra Dinoyo Malang akan fokus pada bauran pemasaran, khususnya harga, promosi, kualitas layanan, dan lokasi, yang dapat menghasilkan kepuasan pelanggan.en_US
dc.description.sponsorshipYayasan Bina Patria Nusantaraen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewien_US
dc.subjectKepuasan Konsumen, Harga, Kualitas Pelayanan, Promosien_US
dc.titlePengaruh Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Sepeda Motor Honda di CV. Kartika Sari Putra Dinoyo Malang.en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0723115701
dc.identifier.nidnNIDN0705107905
dc.identifier.nimNIM2019120233
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#MANAJEMEN


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • Skripsi [651]
    Skripsi Mahasiswa Program Studi Manajemen

Show simple item record