Show simple item record

dc.contributor.authorPutra, FK
dc.contributor.authorHardianto, WT
dc.contributor.authorHidayat, I
dc.date.accessioned2023-05-23T02:07:44Z
dc.date.available2023-05-23T02:07:44Z
dc.date.issued2023-04-29
dc.identifier.urihttps://rinjani.unitri.ac.id/handle/071061/2637
dc.description.abstractKepuasan pelanggan merupakan perasaan senang atau kecewa seorang yang timbul karena membandingkan kinerja yang dipersepsikan produk hasil terhadap ekspektasi yang merupakan tindakan yang dilakukan pelanggan. Perasaan kecewa atau senang timbul di dalam diri pelanggan melalui kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan yang disarankan.Yang menjadi tujuan utama adalah kepuasan pelanggan bagaimana caranya pelanggan mendapat pelayanan yang sesuai dengan harapan.Pelayanan dalam hal ini diartikan sebagai jasa atau pelayanan yang disampaikan oleh pemilik jasa yang berupa kemudahan, kecepatan, hubungan, kemampuan dan keramahan yang ditunjukan melalui sikap dalam melayani maupun memberikan pelayanan untuk kepuasan pelanggan dan Pemilihan lokasi yang mudah dijangkau oleh pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan Analisa Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan.Penelitian ini di lakukan di Taman Rekreasi Sengkaling.Objek yang diteliti adalah pelanggan dan karyawan Taman Rekreasi Sengkaling.Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dimana pengumpulan datanya menggunakan wawancara sehingga mampu menggali lebih dalam tentang analisis kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan. Objek dalam penelitian ini adalah pelanggan dan karyawan taman rekreasi Sengkaling dimana karyawan memberikan pelayanan sedang pelanggan merasakan pelayanan yang diberikan oleh karyawan Taman Rekreasi Sengkaling.Sehingga dapat diketahui apakah pelayanan dan lokasi yang diberikan oleh karyawan sudah sesuai dengan yang diharapkan oleh pelanggan atau pelanggan merasa puas dengan pelayanan dan lokasi taman rekreasi Sengkaling.Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menyatakan bawah Kualitas pelayanan dan lokasi sangat mempengaruhi kepuasan pelanggan.en_US
dc.description.sponsorshipYayasan Bina Patria Nusantaraen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malangen_US
dc.subjectAnalisis Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelangganen_US
dc.titleAnalisis Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelangganen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0706088403
dc.identifier.nidnNIDN0706018002
dc.identifier.nimNIM2019120068
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#MANAJEMEN


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • Skripsi [570]
    Skripsi Mahasiswa Program Studi Akuntansi

Show simple item record