Show simple item record

dc.contributor.authorMata, YG
dc.contributor.authorPrihatminingtyas, B
dc.contributor.authorEmqi, MF
dc.date.accessioned2023-02-28T02:54:53Z
dc.date.available2023-02-28T02:54:53Z
dc.date.issued2023-02-28
dc.identifier.urihttps://rinjani.unitri.ac.id/handle/071061/2447
dc.description.abstractUntuk mendukung penghasilan pedagang ayam, harga, kualitas produk, kualitas layanan, dan promosi semuanya memainkan peran penting dalam mempengaruhi pilihan konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui secara parsial dan bersamaan pengaruh penetapan harga, mutu produk, kualitas pelayanan, dan promosi terhadap pendapatan penjualan ayam broiler di Pasar Dinoyo Kota Malang. Penelitian yang dilakukan merupakan penelitian dengan menggunakan metode kuantitatif. Penentuan sampel penelitian ini menggunakan metode purposive sampling sehingga didapatkan sampel sebanyak 30 responden. Teknik pengumpulan data yang hasilkan oleh peneliti adalah kuesioner. Metode analisa data yang digunakan yaitu regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS 26. Hasil penelitian membuktikan bahwa harga berdampak signifikan terhadap penghasilan pemasaran dengan nilai thitung = 6,931, mutu produk berdampak signifikan terhadap penghasilan dengan nilai thitung = 6,019, kualitas pelayanan berdampak signifikan terhadap pendapatan dengan nilai thitung = 4,444 dan promosi berpengaruh signifikan terhadap penghasilan pemasaran dengan nilai thitung = 4,207. Harga, kualitas produk, pelayanan, dan pemasaran semuanya bekerja sama untuk berdampak secara signifikan penjualan ayam broiler di Pasar Dinoyo Kota Malang, dengan Fhitung (4,773) atau pengaruh besar 73,4%. Penjualan produk dengan harga bersaing, menjaga kualitas produk, memberikan pelayanan terbaik, dan penyebarluasan informasi tentang keunggulan produk kepada pelanggan melalui promosi merupakan tindakan yang harus dilakukan penjual ayam broiler dalam rangka meningkatkan pendapatan.en_US
dc.description.sponsorshipYayasan Bina Patria Nusantaraen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewien_US
dc.subjectHarga, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Pendapatan, Promosi.en_US
dc.titlePengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Pendapatan Penjualan Ayam Potong di Pasar Dinoyo Kota Malangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0723115701
dc.identifier.nidnNIDN0723018703
dc.identifier.nimNIM2018120092
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#MANAJEMEN


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • Skripsi [648]
    Skripsi Mahasiswa Program Studi Manajemen

Show simple item record