Show simple item record

dc.contributor.authorRuron, SO
dc.contributor.authorArifianto, AK
dc.contributor.authorSadillah, M
dc.date.accessioned2023-01-11T02:52:57Z
dc.date.available2023-01-11T02:52:57Z
dc.date.issued2022-12-29
dc.identifier.urihttps://rinjani.unitri.ac.id/handle/071061/2360
dc.description.abstractSimpang merupakan bagian yang tidak terpisahkan jalan. persimpangan ialah jaringan jalan. pada simpang empat Jl. Urip Sumoharjo- Jl. Patimura – Jl. Panglima sudirman, akibat pembangunan stasiun Malang kota baru sekitar. Mengetahui kondisi eksisting persimpangan, kinerja simpang dan Mengetahui alternatif apa yang harus digunakan untuk mengatasi atau meminimalisir kemacetan pada persimpangan tersebut. pengambilan data dilakukan secara langsung di lapangan yaitu data volume lalu lintas dan data kondisi geometrik. Berdasarkan hasil analisis kinerja ruas jalan pada simpang empat Jl. Urip Sumoharjo- Jl. Patimura – Jl. Panglima sudirman, yaitu pada hari senin, jam puncak 07:00-08:00 menghasilkan nilai Q yaitu sebesar = 9130 smp/jam, DS 0,24 dan untuk tingkat pelayanan A.en_US
dc.description.sponsorshipYayasan Bina Patria Nusantaraen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherFakultas Teknik Universitas Tribhuwana Tunggadewien_US
dc.subjectAnalisis Lalu Lintas, Akibat Pembangunanen_US
dc.titleAnalisis Dampak Lalu Lintas Pada Simpang Bersinyal Jl. Urip Sumoharjo – Jl. Patimura – Jl. Panglima Sudirman Akibat Pembangunan Stasiun Malang Kota Baruen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0012117601
dc.identifier.nidnNIDN0722079302
dc.identifier.nimNIM2017520130
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI22201#TEKNIKSIPIL


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • Skripsi [175]
    Skripsi Mahasiswa Program Studi S1 Teknik Sipil

Show simple item record