Show simple item record

dc.contributor.authorDjehau, FG
dc.contributor.authorPrihatminingtyas, B
dc.contributor.authorNurhidayat, M
dc.date.accessioned2023-01-09T03:14:06Z
dc.date.available2023-01-09T03:14:06Z
dc.date.issued2022-12-29
dc.identifier.urihttps://rinjani.unitri.ac.id/handle/071061/2313
dc.description.abstractPromosi teknologi komunikasi pada era globalisasi berdampak berbagai sektor, diantaranya ialah bertransaksi menjual dan membeli dengan cara online. Riset berikut memiliki tujuan rasa ingin tahu dari dampak citra merek, promosi, kualitas produk, dan harga kepada peminat yang membeli produk fashion menggunakan aplikasi penjualan online dengan parsial ataupun simultan. Riset ini menggunakan pendekatan kuantitatif, instrumen pada riset ini ialah menyebarkan kuesioner, untuk menganalisa data memakai regresi linier berganda, untuk uji hipotesis memakai uji t dan uji F. dari hasilnya menganalisa regresi berganda terdapat penilaian koefisien regresi yang bersifat positif untuk variabel citra merek, promosi, kualitas produk, untuk koefisien regresi bersifat negatif pada variabel harga. Dari hasil regresi terdapat pula koefisien determinasi (R2) senilai 0,659 (dampak dari kontribusi sebesar 65,9%). Dari uji hasil hipotesis uji t (parsial) didapat semua variabel bebas mempunyai penilaian thitung ≥ ttabel dengan nilai signifikan ≤ 0,05 dan hasil uji F (simultan) diperoleh nilai Fhitung ≥ Ftabel dengan nilai signifikan ≤ 0,05 dari itu bisa menyimpulkan bahwasannya citra merek, promosi, kualitas produk, dan harga mempunyai pengaruh yang besar terkait pemutusan konsumen barang fashion melalui aplikasi penjualan online pada mahasiswa manajemen Universita Tribhuwana Tunggadewi Malang angkatan 2018 dengan cara parsial (masing-masing) ataupun dengan cara simultan (bersamaan). Diharapkan kepada pelapak online yang menjual produk fashion dapat memperhatikan bauran pemasaran, terutama terkait dengan kualitas produk dan harga harus seimbang, sehingga hal ini dapat membangun citra atau image produk, dan hal ini harus didukung dengan tingkat promosi yang tinggi sehingga dapat meningkatkan penjualanen_US
dc.description.sponsorshipYayasan Bina Patria Nusantaraen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malangen_US
dc.subjectCitra Merek, Promosi, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Citra Merek, Promosi, Kualitas Produk, dan Harga Terkait Keputusan Pembelian Produk Fashion Melalalui Aplikasi Penjualan Online (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang Angkatan 2018)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0705107905
dc.identifier.nidnNIDN0723115701
dc.identifier.nimNIM2018120208
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#MANAJEMEN


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • Skripsi [651]
    Skripsi Mahasiswa Program Studi Manajemen

Show simple item record