Show simple item record

dc.contributor.authorRede, EP
dc.contributor.authorSusanto, RY
dc.contributor.authorSusanti, RDA
dc.date.accessioned2023-01-05T02:16:33Z
dc.date.available2023-01-05T02:16:33Z
dc.date.issued2022-12-29
dc.identifier.urihttps://rinjani.unitri.ac.id/handle/071061/2281
dc.description.abstractBisnis di bidang kuliner sangat berkembang, hal ini terjadi dengan banyak keputusan untuk pembeli. Alasan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh loyalitas konsumen dan bauran iklan terhadap kesetiaan klien pada Kafe Bakso Bakar Sawojajar Malang, baik pada tingkat tertentu maupun secara keseluruhan. Jenis pemeriksaan ini adalah kuantitatif, instrumen eksplorasi menggunakan survei, penyelidikan informasi menggunakan banyak kekambuhan langsung, pengujian spekulasi menggunakan uji t dan uji F. Hasil pemeriksaan relaps yang berbeda didapatkan nilai koefisien relaps positif untuk kedua faktor bebas, dan hasil relaps juga didapatkan nilai koefisien kepastian (R2) sebesar 0,677 (komitmen dampak 67,7%). Hasil pengujian uji t spekulasi (tidak lengkap) diperoleh thitung insentif untuk variabel loyalitas konsumen sebesar 2,719 dan variabel paduan tampilan sebesar 6,154 yang masing-masing lebih penting dari nilai ttabel sebesar 2.000 dengan nilai yang sangat besar. t di bawah 5% (p esteem < 0,05). Hasil uji F (bersamaan) diperoleh nilai Fhitung Ftabel (73.393 > 3.130) dengan nilai kritis 0,000 (p esteem 0,05). Sehingga cenderung dianggap bahwa loyalitas konsumen dan perpaduan promosi secara mendasar mempengaruhi dedikasi klien di Rumah Makan Bakso Bakar Sawojajar Malang, baik sampai batas tertentu (masing-masing) atau pada saat yang sama (bersama-sama). Dipercaya para pelaku usaha bakso bakar Sawojajar Malang dalam mempertahankan usahanya dapat fokus pada paduan tampilan seperti teknik promosi, kualitas barang, kualitas administrasi, membentuk kepastian pelanggan, sehingga dapat memperluas rasa kepuasan kepada pembeli, yang pada akhirnya pembeli memiliki minat untuk membeli kembali dalam waktu yang tidak terlalu lama. nantinya, dan ini tentu memberikan keuntungan bagi para pelaku bisnis bakso bakar Sawojajar Malang, khususnya memperoleh gaji besar.en_US
dc.description.sponsorshipYayasan Bina Patria Nusantaraen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malangen_US
dc.subjectBauran Pemasaran, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Kepuasan Konsumen dan Bauran Pemasaran Rumah Makan Bakso Bakar SS di Sawojajar Malang Terhadap Loyalitas Konsumenen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0711105401
dc.identifier.nidnNIDN0726049101
dc.identifier.nimNIM2018120179
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#MANAJEMEN


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • Skripsi [656]
    Skripsi Mahasiswa Program Studi Manajemen

Show simple item record