Show simple item record

dc.contributor.authorPrengki, D
dc.contributor.authorHardianto, WT
dc.contributor.authorNovitawati, RAD
dc.date.accessioned2023-01-05T01:44:39Z
dc.date.available2023-01-05T01:44:39Z
dc.date.issued2022-12-29
dc.identifier.urihttps://rinjani.unitri.ac.id/handle/071061/2277
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1) Untuk menganalisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Menara Coffee. 2) Untuk menganalisis harga terhadap kepuasan konsumen pada Menara Coffee.3) Untuk menganalisis lingkungan fisik terhadap kepuasan konsumen pada Menara Coffee.Penelitian ini menggunakan metode kualitatif yaitu jenis penelitian yang berusaha menggali informasi secara mendalam, serta terbuka terhadap segala tanggapan dan bukan hanya jawaban iya atau tidak. Dalam penelitian ini, partisipan diminta untuk memberikan pendapatnya tentang suatu subjek tanpa diberi nasehat atau arahan apapun. Konsumen puas dengan tingkat layanan, biaya, dan lingkungan fisik yang ditawarkan, menurut penelitian yang dilakukan di Menara Coffee, dan hasilnya cukup positif. Dengan Menara Coffee, dimungkinkan untuk memantau bagaimana reaksi pelanggan dan bagaimana harapan mereka terpenuhi, sehingga loyalitas dan keinginan pelanggan untuk kembali.en_US
dc.description.sponsorshipYayasan Bina Patria Nusantaraen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewien_US
dc.subjectKualitas Pelayanan, Harga, Lingkungan Fisik, Kepuasan Konsumenen_US
dc.titleAnalisis Kualitas Pelayanan,Harga, dan Lingkungan Fisik Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Menara Coffee kecamatan Dau Kabupaten Malang)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0706018001
dc.identifier.nidnNIDN11117102
dc.identifier.nimNIM2018120156
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#MANAJEMEN


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • Skripsi [656]
    Skripsi Mahasiswa Program Studi Manajemen

Show simple item record