Show simple item record

dc.contributor.authorSari, AK
dc.contributor.authorPrihatminingtyas, B
dc.contributor.authorEmqi, MF
dc.date.accessioned2023-01-05T01:42:41Z
dc.date.available2023-01-05T01:42:41Z
dc.date.issued2022-12-29
dc.identifier.urihttps://rinjani.unitri.ac.id/handle/071061/2275
dc.description.abstractFenomena globalisasi saat ini kegiatan bisnis menjadi salah satu aktivitas yang digandrungi oleh masyarakat di indonesia, ada banyak produk serta beragam merek yang disediakan oleh pasar untuk ditawarkan kepada konsumen, melihat banyaknya persaingan antara setiap masing-masing produk semakin meningkat, banyak perusahaan berlomba-lomba untuk menciptakan produk berkualitas dan kompetitif yang bertujuan untuk mendapatkan minat dari para konsumen guna tertarik pada produk yang dihasilkan. Salah satu diantara bisnis yang semakin melejit saat ini adalah bisnis hijab, hijab masa kini menjadi trend center sebagai penunjang penampilan seseorang. Tujuan penelitian untuk mengetahui apakah Harga, Promosi, Citra Merek dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, data yang digunakan pada penelitian adalah data primer dan data sekunder, teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, dokumentasi, observasi dan penggunaan angket (kuesioner). Populasi dalam penelitian yaitu seluruh pelanggan Yasmin Collection yang berada di kota Malang, pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang sebagai responden penelitian, dilanjutkan dengan memakai metode analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukan bahwa Harga (X1), Promosi (X2), Citra Merek (X3) dan Kualitas Pelayanan (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y).en_US
dc.description.sponsorshipYayasan Bina Patria Nusantaraen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewien_US
dc.subjectHarga, Promosi, Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan.en_US
dc.titlePengaruh Harga, Promosi, Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Yasmin Collection Malang)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0723115701
dc.identifier.nidnNIDN0723018704
dc.identifier.nimNIM2018120236
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#MANAJEMEN


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • Skripsi [651]
    Skripsi Mahasiswa Program Studi Manajemen

Show simple item record