Show simple item record

dc.contributor.authorTodu, DW
dc.contributor.authorGhofur, MA
dc.contributor.authorRinata, AR
dc.date.accessioned2022-12-23T03:53:54Z
dc.date.available2022-12-23T03:53:54Z
dc.date.issued2022-12-29
dc.identifier.urihttps://rinjani.unitri.ac.id/handle/071061/2203
dc.description.abstractDiera terbaru ini, sarana transportasi sudah sebagai merupakan hal yang sangat penting pada semua insan. HaL tadi disebabkan wahana transportasi ialah fasilitas prioritas untuk masyarakat buat berkiprah dan pindah berasal dari satu daerah ke daerah lain menggunakan sarana cepat dan efisien.. PT. Astra Honda Motor menjadi galat satu penghasil motor terbesar pada Indonesia Metode pada penelitian ini ialah kualitatif naratif. menggunakan menganalisa brand image PT. Astra Honda Motor melalui akun instagram @welovehonda_id. Riset berikut memakai pendekatan mengumpulkan data dalam bentukdokumentasi. Hasi1 penelitian ini menunjukan bahwa merk image PT Astra Honda Motor melalui akun instagram @welovehona_id memiliki 4 dimensi yaitu, merk personality, merk value, brand consumer relation, dan user image. yang dimana masing-masing dari dimensi tersebut tergambar di unggahan di akun instagram @welovehonda_id.en_US
dc.description.sponsorshipYayasan Bina Patria Nusantaraen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewien_US
dc.subjectPT. Astra Honda Motor, brand Image, Instagramen_US
dc.titleAnalisis Brand Image Pada PT. Astra Honda Motor Melalui Akun Instagram @welovehonda_iden_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0730069001
dc.identifier.nidnNIDN0726099202
dc.identifier.nimNIM2015230017
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI70201#ILMUKOMUNIKASI


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • Skripsi [175]
    Skripsi Mahasiswa Program Studi S1 Ilmu Komunikasi

Show simple item record