Show simple item record

dc.contributor.authorMetek, S
dc.contributor.authorPrihatminingtyas, B
dc.contributor.authorAgustim, W
dc.date.accessioned2022-11-30T04:50:30Z
dc.date.available2022-11-30T04:50:30Z
dc.date.issued2022-11-29
dc.identifier.urihttps://rinjani.unitri.ac.id/handle/071061/2105
dc.description.abstractHarga, promosi, citra merek dan lokasi berperan penting dalam meningkatkan loyalitas pelanggan pembeli produk secara berulang-ulang. Riset berikut mempunyai tujuan sebagai rasa ingin tahu pengaruhnya harga, promosi, citra merek dan alokasi kepada loyalitas konsumen di Pabrik Tahu Adma Kota Malang secara parsial dan simultan. Riset ini memakai kuantitatif. Untuk menentukan sampelnya memakai purposive sampling lalu diperoleh sebanyak 96 responden.untuk mengumpulkan data ialah menyebarkan kuesioner. Menganalisa data memakai ialah regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 26. Dari hasil riset tersebut terbukti bahwa harga berpengaruh signifikan terkait loyalitas pelanggan dengan penilaian thitung = 5,659, promosi berpengaruhnya signifikan terkait loyalitas pelanggan dengan penilaian thitung = 3,588, citra merek berpengaruhnya signifikan terkait loyalitas pelanggan dengan penilaian thitung = 5,007 dan lokasi berpengaruhnya signifikan terkait loyalitas pelanggan dengan nilai thitung = 4,702. Secara bersamaan atau menggabungkan variabel harga, promosi, citra merek dan alokasi mempunyai pengaruhnya signifikan terkait loyalitas pelanggan di Pabrik Tahu Adma Kota Malang, didapatkan nilai Fhitung (4,651) atau memiliki pengaruhnya sebesar 67,2%. Tindakan yang perlu dilakukan perusahaan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan yaitu menjaga kualitas dan harga produk, menjual produk ke pasar tradisional dan modern, serta menjaga kebersihan pabrik.en_US
dc.description.sponsorshipYayasan Bina Patria Nusantaraen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malangen_US
dc.subjectCitra Merek, Harga, Lokasi, Loyalitas Pelanggan, Promosien_US
dc.titlePengaruh Harga, Promosi, Citra Merek Dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Pabrik Tahu Adma Kota Malangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0723115701
dc.identifier.nidnNIDN0721087702
dc.identifier.nimNIM2018120073
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#MANAJEMEN


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • Skripsi [651]
    Skripsi Mahasiswa Program Studi Manajemen

Show simple item record