Show simple item record

dc.contributor.authorSavio, BE
dc.contributor.authorPrihatminingtyas, B
dc.contributor.authorSusanti, RAD
dc.date.accessioned2022-11-28T08:13:50Z
dc.date.available2022-11-28T08:13:50Z
dc.date.issued2022-11-29
dc.identifier.urihttps://rinjani.unitri.ac.id/handle/071061/2065
dc.description.abstractBanyaknya Usaha Mikro kecil (UMKM) berdampak pada persaingan yang begitu ketat, salah satu contohnya adalah Bakso Bakar SS Sawojajar yang memiliki banyak persaingan karena banyak penjualan di sekitarnya sehingga menyebabkan masalah seperti kurangnya pelanggan. Riset berikut terdapat tujuannya ialah ingin tahu terkait promosi, kualitas produk dan harga kepada ketetapan konsumen Bakso Bakar SS Sawojajar Kota Malang baik secara parsial maupun simultan. Pendekatan riset memakai kuantitatif. Terkait Sampelnya untuk riset berikut ialah ada 70 korespondensi. Untuk menganalisa data memakai regresi linier berganda, menguji hipotesisnya memakai uji t dan uji F. Dari hasilnya regresi linier berganda terdapat variabel promosi dan kualitas produk mempunyai penilaian yang koefisien regresi yang bersifat positif, tetapi dengan variabel harganya mempunyai koefisien regresi yang bersifat negatif. Hasil menganalisa regresi berganda didapat penilaian koefisien determinasi (R2) besarannya 0,556 (55,6%). Hasil menguji hipotesis uji t (parsial) diperoleh ketiga variabel bebas memiliki nilai thitung ≥ ttabel dengan p value ≤ 0,05, lalu menyimpulkan bahwasannya promosi dan kualitas produk secara parsial mempunyai pengaruh yang ter signifikan dan bersifat positif terkait pemilihan konsumen, sedangkan harga secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan dan negatif terkait pembelian konsumen. Selanjutnya menguji hipotesis F (simultan) terdapat penilaian Fhitung ≥ Ftabel dengan dengan p value ≤ 0,05, lalu disimpulkan bahwasannya promosi, kualitas produk dan harga berpengaruh dengan cara bersama (serempak) terkait pembelian konsumen di Bakso Bakar SS Sawojajar. Diharapkan kepada pelaku usaha Bakso Bakar SS Sawojajar Dapat memperhatikan bauran pemasaran terkhususnya terkait dengan promosi, kualitas produk, dan harga yang dapat menjadi keputusan membeli bagi konsumen untuk melakukan pembelian di Bakso Bakar SS Sawojajar sehingga hal ini dapat memberikan pendapatan penjualan yang tinggi pula.en_US
dc.description.sponsorshipYayasan Bina Patria Nusantaraen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewien_US
dc.subjectPromosi, kualitas produk, harga, keputusan pembelian, UMKM Bakso Bakar.en_US
dc.titlePengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembeli (Bakso Bakar SS di Sawojajar)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0726049101
dc.identifier.nidnNIDN0723115701
dc.identifier.nimNIM2018120170
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#MANAJEMEN


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • Skripsi [656]
    Skripsi Mahasiswa Program Studi Manajemen

Show simple item record