Show simple item record

dc.contributor.authorNisa, Amirhotun
dc.contributor.authorPrihatminingtyas, B
dc.contributor.authorAgustim, W
dc.date.accessioned2022-10-31T04:29:07Z
dc.date.available2022-10-31T04:29:07Z
dc.date.issued2022-10-29
dc.identifier.urihttps://rinjani.unitri.ac.id/handle/071061/1881
dc.description.abstractPenelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui dan menelaah pengaruh korean wave terhadap bauran pemasaran (Marketing mix) 9P dalam mempengaruhi keputusan pembelian skin care pada remaja di kota Malang. Dalam penelitian ini sasaran atau studi kasus remaja di kota malang, dan kriteria umum adalah bagian dari populasi. Setelah melalui perhitungan didapatkan jumlah sampel sebanyak 100 responden, berdasarkan rumus unknown population sampling, menggunakan pemilihan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan metode analisis regresi linier berganda. penelitian ini berjenis penelitian explanatory research, dengan menggunakan data primer yang didapatkan melewati penyebaran kuesioner. Penulis memperoleh hasil bahwa penelitian yang dilakukan mendapat hasil adanya pengaruh bauran pemasaran (Marketing mix) 9P Terhadap trend hallyu (Korean wave) dalam mempengaruhi keputusan pembelian skin care studi kasus remaja di kota malang berpengaruh signifikan. Melalui uji F secara parsial, variabel produk (X1), variabel harga (X2), variabel lokasi (X3), variabel promosi (X4), variabel pengemasan (X8), variabel pembayaran (X9) mendapatkan hasil yang positif dan signifikan dalam konsumen melakukan keputusan pembelian, disisi lain variabel orang (X5), variabel proses (X6), dan variabel lingkungan fisik (X7) ternyata tidak mempengaruhi keputusan pembelian secara positif dan signifikan. Untuk variabel yang berpengaruh besar atau dominan terhadap terjadinya keputusan pembelian skin care pada remaja di kota malang yakni Variabel produk (X1)en_US
dc.description.sponsorshipYayasan Bina Patria Nusantaraen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malangen_US
dc.subjectMarketing mix 9P, Korean Wave, Remaja, Keputusan pembelian, Budaya Populeren_US
dc.titlePengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) 9P Terhadap Trend Hallyu (Korean Wave) Dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Skin careen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0723115701
dc.identifier.nidnNIDN0721087702
dc.identifier.nimNIM2018120066
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#MANAJEMEN


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • Skripsi [651]
    Skripsi Mahasiswa Program Studi Manajemen

Show simple item record