Show simple item record

dc.contributor.authorBupu, Maria Yolanda
dc.contributor.authorIndrihastuti, P
dc.contributor.authorEkasari, LD
dc.date.accessioned2022-09-29T02:34:11Z
dc.date.available2022-09-29T02:34:11Z
dc.date.issued2022-09-29
dc.identifier.urihttps://rinjani.unitri.ac.id/handle/071061/1770
dc.description.abstractSecara langsung pemungutan pajak reklame dapat dikatakan sebagai salah satu hal yang sama sebagaimana dengan tujuan untuk dapat melaksanakan pada tingkat pendapatan asli daerah yang berada di Kota Batu, oleh karena itu secara langsung juga dapat dikatakan bahwa apabila semakin meningkat pada PAD Maga semakin meningkat pula pada anggaran yang harus diberikan melandaskan pada belajar yang secara langsung melaksanakan berbagai macam kegiatan di pihak pemerintah serta dapat melaksanakan pula Berbagai macam program pembangunan di wilayah tersebut. Adapun tujuan dari riset ini ialah untuk dapat mengetahui penerimaan pajak reklame serta tingkat kontribusi terhadap PAD yang berada di Kota Batu. Metode penelitian yang akan digunakan Iyalah menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Adapun informasi atau data yang akan digunakan secara langsung ialah dokumentasi yang dalam bentuk sebuah laporan keuangan yang berada di pemerintahan Kota Batu pada periode 2016 - 2020. Dalam riset ini juga teknik analisa data sebagaimana yang akan digunakan bila menggunakan deskriptif. Adapun hasil yang ditemukan di dalam resep ini ialah tingkat efektivitas pajak reklame serta PAD dapat dinyatakan sangat efektif hal tersebut disebabkan karenapersentase >100%. Sedangkan pada tingkat kontribusi pajak reklame terhadap PAD pemerintahan Kota Batu dapat dinyatakan sangat kurang hal tersebut disebabkan karena tingkat persentase antara 0,00% - 10%, Tingkat kontribusi pajak reklame terhadap PAD di pemerintahan Kota Batu pada periode 2016 berjumlah 1, 80%, Sedangkan pada periode 2017 mencapai 1,03% Disamping itu juga 2018 sebanyak 0,95%, tahun 2019 sebanyak 0,66% dan tahun 2020 sebanyak 0,87%. Hal ini membuktikan bahwa semakin efektif pajak reklame akan dapat memberikan berkontribusi terhadap peningkatan PAD.en_US
dc.description.sponsorshipYayasan Bina Patria Nusantaraen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherFakultas Ekonomien_US
dc.subjectEfektivitas, Pajak Reklame, PADen_US
dc.titleEfektivitas Penerimaan Pajak Reklame Serta Kontribusinya Terhadap Pendapatan Asli Daerah Kota Batu (Studi Kasus Pada Badan Pendapatan Daerah Kota Batu)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0712106202
dc.identifier.nidnNIDN0715048004
dc.identifier.nimNIM2017110152
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI62201#AKUNTANSI


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • Skripsi [587]
    Skripsi Mahasiswa Program Studi Akuntansi

Show simple item record