Show simple item record

dc.contributor.authorNdoa, Ferdinandus Odo
dc.contributor.authorRifa'i, Muhammad
dc.contributor.authorLestari, Elly
dc.date.accessioned2020-11-26T05:57:17Z
dc.date.available2020-11-26T05:57:17Z
dc.date.issued2020-11-29
dc.identifier.urihttps://rinjani.unitri.ac.id/handle/071061/174
dc.description.abstractPelaku usaha dalam menjalankan usahanya perlu menerapkan lokasi yang bersih,harga yang mudah dan mempunyai kualitas produk yang bagus, sehingga mampu meningkatkan keputusan konsumen dalam pembelian produk. Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh lokasi, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembeli pada pasar tradisional landungsari Secara persial dan simultan. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode kuantitatif.penentuan sampel untuk penelitian ini menggunakan metode purposive sampling sehingga diperoleh sampel penelitian sebanyak 40 konsumen. Teknik pengumpulan data yang dipakai oleh peneliti yaitu koesioner. Metode analisis data yang dipakai adalah regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS. Dari hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembeli mendapatkan nilai thitung = (3,005), harga berpengaruh banyak terhadap keputusan pembeli dan mendapatkan nilai thitung= (5,051),dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembeli dengan mendapatkan nilai thitung=(3,188). tapi secara simultan. lokasi, harga dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembeli di pasar tradisional landungsari malang didapatkan fhitung (22,734) atau sebesar 65,5%. Adapun yang perlu diperhatikan pedagang pasar yaitu menjaga lokasi usaha agar tetap bersi dan harga produk murah sesuai kualitas sehingga menciptakan keputusan kinsmen membeli produk.en_US
dc.description.sponsorshipYayasan Bina Patria Nusantaraen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewien_US
dc.subjectHarga, Keputusan Pembeli, Kualitas Produk,Lokasi.en_US
dc.titlePengaruh Lokasi, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembeli Di Pasar Tradisional Landungsarien_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0701017401
dc.identifier.nidnNIDN0028017802
dc.identifier.nimNIM2015120099
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#MANAJEMEN


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • Skripsi [648]
    Skripsi Mahasiswa Program Studi Manajemen

Show simple item record