Show simple item record

dc.contributor.authorFernandes, EJ
dc.contributor.authorRifa'i, M
dc.contributor.authorAgustim, W
dc.date.accessioned2022-09-19T04:43:18Z
dc.date.available2022-09-19T04:43:18Z
dc.date.issued2022-09-29
dc.identifier.urihttps://rinjani.unitri.ac.id/handle/071061/1687
dc.description.abstractMunculnya inovasi informatika yang datangnya dari bidang finansial ialah FinTech. FinTech merupakan gabungan dari Financial Technology yang mana artinya perubahan layanan pada keuangan. FinTech jalan alternatif untuk memudahkan masyarakat dalam bertransaksi. Menurut Peraturan BI No. 19/12/PBI/2017 terkait Penyelenggaraan Teknologi Finansial Bab I Pasal I, Teknologi Finansial ialah pemakaian teknologi informatika dalam bentuk keuangan, pelayanan, teknologi, model bisnis yang berbasis internet, untuk menstabilkan keuangan, lebih efisien, efektif, aman, dan mudah diandalkan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Penentuan sampel memakai teknik Nonprobability Sampling yang mana teknik untuk mengambil sampel yang tidak bisa memberikan kesempatan setiap unsur atau setiap yang akan menjadikan sampel. Dan juga memakai purposive sampling, sedangkan untuk mengambil sampel dipilih secara acak. Untuk pengambilan data menggunakan kuesioner, observasi dan dokumentasi. Sedangkan teknik analisis data memakai analisa regresi berganda. Berdasarkan hasil dan penjelasan pada riset sebelumnya, Relationship marketing tidak dapat memberikan sebuah pengaruh terhadap kualitas pelayanan pada Koperasi pegawai Republik Indonesia Universitas Brawijaya Di Kota Malang. Artinya bahwa apabila relationship marketing dapat memperkuat kualitas pelayanan, maka secara tidak langsung akan memaksimalkan dalam relationship marketing jauh lebih baik. Financial technology tidak dapat memberikan sebuah pengaruh terhadap kualitas pelayanan pada Koperasi pegawai Republik Indonesia Universitas Brawijaya Di Kota Malang. Artinya bahawa apabila financial technology dapat memperkuat kualitas pelayanan, maka secara tidak langsung akan memaksimalkan dalam financial technology jauh lebih baik. Empati dapat memberikan sebuah pengaruh terhadap kualitas pelayanan pada Koperasi pegawai Republik Indonesia Universitas Brawijaya Di Kota Malang.en_US
dc.description.sponsorshipYayasan Bina Patria Nusantaraen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewien_US
dc.subjectRelationship Marketing, Financial Technology Dan Emphaty, Kualitas Pelayananen_US
dc.titlePengaruh Relationship Marketing, Financial Technology Dan Empathy Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Koperasi Pengawai Republik Indonesia Universitas Brawijaya Di Kota Malangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0701017401
dc.identifier.nidnNIDN0721087702
dc.identifier.nimNIM2017120047
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#MANAJEMEN


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • Skripsi [656]
    Skripsi Mahasiswa Program Studi Manajemen

Show simple item record