Show simple item record

dc.contributor.authorLestari, Tri
dc.contributor.authorS, Rusmiwari
dc.contributor.authorNoora, F
dc.date.accessioned2020-08-15T00:57:47Z
dc.date.available2020-08-15T00:57:47Z
dc.date.issued2020-07-29
dc.identifier.urihttps://rinjani.unitri.ac.id/handle/071061/157
dc.description.abstractPerubahan diperlukan untuk mencari sebuah pelayanan yang maksimal demi mencari sebuah kepuasan pelayanan publik untuk membantu kinerja lembaga secara maksimal khususnya di berbagai bidang pelayanan, Seiring dengan tuntutan dalam sebuah organisasi khususnya kepegawaian didalam melakukan sebuah pelayanan Secara maksimal perlu meningkatkan Sumber Daya Manusia yang bermutu di dalam sistem bidang pelayanan. Tujuan mengetahui kualitas pelayanan public. Penelitian ini kuantitatif, pengambilan data melalui kuesioner (Angket), dalam penentuan sampel peneliti menggunakan analisis regresi linier sederhana dan teknik simple random sampling, Menguji t tabel (uji t). Hasil Penelitian t table (5,360>1,980) jadi H0 ditolak yang artinya ada signifikan antara sumberdaya manusia kepada kualitas pelayanan publik. Pengaruh sumber daya manusia kepada kualitas pelayanan publik memiliki pengaruh sebesar 47,6%.en_US
dc.description.sponsorshipYayasan Bina Patria Nusantaraen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malangen_US
dc.subjectKualitas pelayanan publik;kepegawaianen_US
dc.titlePengaruh Sumber Daya Manusia Kepegawaian Terhadap Kualitas Pelayanan Publik (Studi Desa Tlekung Kecamatan Junrejo Kota Batu)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0019095902
dc.identifier.nidnNIDN0717058703
dc.identifier.nimNIM2016210173
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63201#ADMINISTRASI PUBLIK


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • Skripsi [608]
    Skripsi Mahasiswa Program Studi S1 Ilmu Administrasi Negara

Show simple item record