Show simple item record

dc.contributor.authorWidiantuti, Vibrianti
dc.contributor.authorGunawan, CI
dc.contributor.authorSayekti, RR Nugraheni, Suci
dc.date.accessioned2020-08-12T03:44:54Z
dc.date.available2020-08-12T03:44:54Z
dc.date.issued2020-07-30
dc.identifier.urihttps://rinjani.unitri.ac.id/handle/071061/134
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor internal dalam menerapkan strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan pada Home Industri Mie Triple 8 di Kabupaten Malang, untuk mengetahui faktor eksternal dalam menerapkan strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan pada Home Industri Mie Triple 8 di Kabupaten Malang dan untuk mengetahui strategi yang tepat melalui analisis SWOT agar dapat meningkatkan penjualan pada Home Industri Mie Triple 8 di Kabupaten Malang. Teknik pengumpulan data yang digunakan peneliti ialah melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi tepat yang dapat digunakan untuk meningkatkan penjualan pada Home Industri Mie Triple 8 di Kabupaten Malang adalah: Strategi SO: selalu memberikan pelayanan yang baik pada konsumen agar tetap percaya pada produk yang ditawarkan, mempertahankan hubungan baik kepada konsumen, mempertahankan hubungan dengan pemasok bahan baku. Strategi WO: meningkatkan promosi pada Home Industri Mie Triple 8, menambah jenis produk mie yang ada pada Home Industri Mie Triple 8, menambah cabang Home Industri Mie Triple 8, dan membuat catatan keuangan menggunakan teknologi. Strategi ST: menetapkan harga produk yang mampu bersaing dipasaran dan meningkatkan kualitas produk. Strategi WT: melakukan kerjasama dengan pihak yang akan mendukung usaha ini dan menambah mesin produksi.en_US
dc.description.sponsorshipYayasan Bina Patria Nusantaraen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewien_US
dc.subjectAnalisis SWOT, Strategi Pemasaran, Penjualan, Home Industri Mie Triple 8, Kabupaten Malangen_US
dc.titleAnalisis SWOT Dalam Menerapkan Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Home Industri Mie Triple 8 Di Kabupaten Malangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0714057101
dc.identifier.nidnNIDN0712027701
dc.identifier.nimNIM2016120188
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#MANAJEMEN


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • Skripsi [648]
    Skripsi Mahasiswa Program Studi Manajemen

Show simple item record