Show simple item record

dc.contributor.authorPalang, M
dc.contributor.authorMukoffi, A
dc.contributor.authorPutri, SA
dc.date.accessioned2022-03-26T01:43:36Z
dc.date.available2022-03-26T01:43:36Z
dc.date.issued2022-03-26
dc.identifier.urihttps://rinjani.unitri.ac.id/handle/071061/1293
dc.description.abstractRiset ini bertujuan untuk dapat memenuhi sebuah strategi dalam melakukan proses penjualan sandal serta sepatu bahkan sampai perlengkapan anak-anak. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah analisis SWOT Crocs Malang.Sumber data yang digunakan adalah Data Primer dan Data Sekunder, Berdasarkan hasil penelitian dapat diperoleh hasil penelitian yang relevan tentang proses pemasaran dan dapat menganalisis strategi dalam pemasaran dengan menggunakan pendekatan yang meliputi product, price, place, and promotion .Dan dapat dilakukan analisis SWOT dengan tujuan dapat memahami hasil dari suatu strategi dalam pemasaran yang digunakan melihat kekuatan,kelemahan,peluang dan ancaman pada saat melaksanakan kegiatan pemasaran berdasarkan situasi perusahaan dan dapat dilakukan suatu masukan yang harus dimiliki.Salah satu metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif studi kasus terhadap suatu objek penelitian yang menggunakan wawancara dan observasi. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis SWOT.en_US
dc.description.sponsorshipYayasan Bina Patria Nusantaraen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewien_US
dc.subjectStrategi kelangsungan Bisnis UMKM Crocs Malang.en_US
dc.titleStrategi Menghadapi Dampak Covid-19 Terhadap Kelangsungan UMKM di Kota Malang (Studi Kasus Pada Crocs Malang)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN706087401
dc.identifier.nidnNIDN725078702
dc.identifier.nimNIM2017110146
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI62201#AKUNTANSI


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • Skripsi [587]
    Skripsi Mahasiswa Program Studi Akuntansi

Show simple item record