Show simple item record

dc.contributor.authorNias, ESY
dc.contributor.authorQorib, F
dc.contributor.authorGhofur, MA
dc.date.accessioned2022-03-25T10:27:07Z
dc.date.available2022-03-25T10:27:07Z
dc.date.issued2022-03-26
dc.identifier.urihttps://rinjani.unitri.ac.id/handle/071061/1265
dc.description.abstractSuatu komunikasi pemasaran digunakan untuk menerangkan arus informasi tentang produk dari pemasar kepada konsumen. Salah satu kegiatan yang sangat penting dan memberikan informasi dan pengaruhi promosi suatu pemasaran dan tercapai berhasilnya suatu perusahaan adalah strategi komunikasi pemasaran . Usaha Cafe pada umumnya tersebar di kota Malang salah satunya yaitu Coffe Mami Combi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang digunakan Coffe Mami Combi dalam upaya meningkatkan jumlah konsumen. Dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Hasil dari penelitian ini diantaranya Promosi penjualan yang dilakukan hendaknya dibuat dengan ide-ide yang menarik agar konsumen tertarik untuk membeli produk yang ditawarkan. Personal selling yang dilakukan adalah komunikasi tatap muka secara langsung terhadap calon konsumen sedangkan Marketing event dilakukan dengan memasarkan produk pada saat berlangsungnya pameran atau event-event.en_US
dc.description.sponsorshipYayasan Bina Patria Nusantaraen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewien_US
dc.subjectKomunikasi, Pemasaran, Strategien_US
dc.titleAnalisis Strategi Komunikasi Pemasaran Coffe Mami Combi Dalam Meningkatkan Jumlah Konsumenen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0720018903
dc.identifier.nidnNIDN0730069001
dc.identifier.nimNIM2016230020
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI70201#ILMU KOMUNIKASI


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • Skripsi [175]
    Skripsi Mahasiswa Program Studi S1 Ilmu Komunikasi

Show simple item record