Show simple item record

dc.contributor.authorWahyuni, Theresia
dc.contributor.authorGunawan, Cakti, I.
dc.contributor.authorSusanti, Rizki, A.D
dc.date.accessioned2020-08-04T04:17:32Z
dc.date.available2020-08-04T04:17:32Z
dc.date.issued2020-07-30
dc.identifier.urihttps://rinjani.unitri.ac.id/handle/071061/114
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Physical Evidence, people dan process terhadap kepuasan konsumen pada De Salon Tlogomas Malang. Penelitian yang dilakukan merupakan penelitian dengan metode kuantitatif. Data yang digunakan yaitu data primer yang diperoleh langsung dari hasil wawancara dan penyebaran kuesioner kepada pelanggan. Metode analisa data yaitu deskriptif dan regresi linear berganda menggunakan uji F (simultan). Hasil penelitian membuktikan bahwa Physical Evidence berpengaruh signifikan terhadap kinerja De Salon dengan nilai signifikan 0,002 (p-value<0,05), people berpengaruh signifikan dengan nilai signifikan sebesar 0,008 (p-value <0,05) dan process nilai signifikan sebesar 0,000 (p-value <0,05) yang berarti berpengaruh signifikan.en_US
dc.description.sponsorshipYayasan Bina Patria Nusantaraen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewien_US
dc.subjectPhysical Evidence, People, Proces, Kepuasan Konsumen De Salon Tlogomas Malang.en_US
dc.titlePengaruh Physical Evidence, People, Dan Process Terhadap Kepuasan Konsumen Pada De Salon Tlogomas Malang (Studi Kasus Pada Mahasiswi Universitas Tribhuwana Tunggadewi)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0714057101
dc.identifier.nidnNIDN0726049101
dc.identifier.nimNIM2016120182
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#MANAJEMEN


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • Skripsi [648]
    Skripsi Mahasiswa Program Studi Manajemen

Show simple item record