Search
Now showing items 1-5 of 5
Brand Image Destinasi Wisata Brakseng Kota Batu
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-03-01)
Brand image bagi suatu wisata bisa dikatakan hal yang penting bagi kemajuan dan perkembangan wisata itu sendiri. Brand image suatu wisata memberikan pengaruh yang begitu besar bagi perkembangannya. Tujuan penelitian ini ...
Destination Branding Rumah Betang Ensaid Panjang Sebagai Wisata Budaya
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-06-29)
Salah satu daya tarik wisata Kabupaten Sintang ialah wisata budaya khususnya Rumah Betang Ensaid Panjang. Rumah Betang Ensaid Panjang menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Kabupaten Sintang yang memiliki daya tarik ...
Branding Destination Pariwisata Padang Fulan Fulan Sebagai Wisata Alam dan Budaya
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-08-29)
Pariwisata merupakan salah satu industri yang mendatangkan devisa cukup besar bagi negara Indonesia, khususnya di Provinsi NTT. Industri pariwisata di Provinsi NTT relatif terencana dengan baik, dengan mempertimbangkan ...
Analisis Experiential Marketing Kafe, Resto dan Galeri Hamur joyo
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-08-29)
Dunia pemasaran berkaitan erat dengan konsumen karena konsumen merupakan target utama dari marketing dalam perusahaan itu sendiri. Perusahaan dituntut untuk memberikan produk dan service yang baik untuk menarik perhatian ...
Trend Konten A Day In My Life Sebagai Sarana Eksistensi Diri di Media Sosial Tiktok
(Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-11-29)
Eksistensi diri adalah sebuah tindakan yang dilakukan seseorang untuk melampaui yang sudah ada. Hal tersebut akan dilakukan terus-menerus agar keberadaan orang tersebut dapat dianggap. Termasuk eksistensi di media sosial ...