Browsing by Author "Rinata, AR"
Now showing items 1-20 of 50
-
Analisis Brand Image Pada PT. Astra Honda Motor Melalui Akun Instagram @welovehonda_id
Todu, DW; Ghofur, MA; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)Diera terbaru ini, sarana transportasi sudah sebagai merupakan hal yang sangat penting pada semua insan. HaL tadi disebabkan wahana transportasi ialah fasilitas prioritas untuk masyarakat buat berkiprah dan pindah berasal ... -
Analisis Customer Relations Jatim Park Group Dalam Meningkatkan dan Mempertahankan Pengunjung di Masa Pandemi Covid-19
Sorha, HS; Qorib, F; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-03-26)Tujuan dari riset ini ialah untuk mengetahui dan memahami strategi analisis customer relations Jatim Park Group dalam meningkatkan dan mempertahankan pengunjung sehingga aktivitas strategi customer relations di Jatim Park ... -
Analisis Experiential Marketing Kafe, Resto dan Galeri Hamur joyo
Wulla, MDRN; Widodo, HP; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-08-29)Dunia pemasaran berkaitan erat dengan konsumen karena konsumen merupakan target utama dari marketing dalam perusahaan itu sendiri. Perusahaan dituntut untuk memberikan produk dan service yang baik untuk menarik perhatian ... -
Analisis Iklan Artis K-Pop Sebagai Brand Ambassador Tokopedia Dalam Meningkatkan Citra Merek
Hadiani, AP; Widodo, HP; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2024-01-29)Tokopedia merupakan salah satu perusahaan ecommerce asal indonesia yang menggunakan Brand Ambassador untuk memasarkan dan memperkenalkan produknya.melihat potensi yang ada dengan menggunakan jasa Brand ambassador maka ... -
Analisis Karakter Wanda Maximoff Sebagai Bentuk Girl Power Dalam Film Doctor Strange In The Multiverse Of Madness 2022
Suwandi, FI; Ghofur, MA; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-08-29)Karakter adalah sebuah gambaran sikap dan perilaku seseorang yang dimana karakter yang dimaksud adalah karakter dalam sebuah film, salah satunya adalah karakter wanita yang sering ditampilkan di sebuah film dengan penggambaran ... -
Analisis Konten Informasi Seputar Dunia Kerja Pada Akun Tiktok @Vmuliana
Lestari, SLR; Rinata, AR; Ghofur, MA (Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-11-29)Perkembangan revolusioner dan baru dalam proses globalisasi yang berkelanjutan adalah pembagian materi data melalui platform hiburan berbasis web TikTok. Banyak orang memanfaatkan kehadiran media baru dalam komunikasi umum ... -
Analisis Pemanfaatan Celebrity Endorsment Sebagai Strategi Digital Marketing Pada Akun @Tokopedia di Instagram
Belgi, A; Widodo, HP; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2024-01-29)Tokopedia berpartisipasi aktif dalam aktivitas media sosial, yang dapat dilihat dengan menerbitkan berbagai materi menarik, sebagai perusahaan yang menjunjung tinggi digitalisasi dalam pengembangan dan promosi produknya ... -
Analisis Pengelolaan Manajemen Redaksi dan Produksi Berita di Tugu Media Grup pada Era Digital
Sasongko, R; Qorib, F; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)Media memiliki suatu peranan yang begitu penting dalam memberikan informasi kepada publik. Pemilik media online juga sangat berbeda dengan media cetak. Publikasi dewan dan rencana aksinya diharapkan selalu dinamis, tidak ... -
Analisis Pesan Moral Pada Film Guru-Guru Gokil
Kamendak, J; Dewi, SI; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-04-26)Film “Guru-Guru Gokil” ialah film bernuansa drama komedi yang mengkonstruksi realitas sosial profesi guru saat ini didalam masyarakat dengan mewakilkan paradigma masyarakat tentang derajat serta tingkat penghasilan seorang ... -
Analisis Promosi Digital Instagram @kopilainhati Edisi Kolaborasi Thariq Halilintar
Takandjandji, A; Widodo, HP; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)Industri makanan dan minuman (F&B), khususnya bisnis bistro, telah berubah menjadi pola bisnis yang paling dikenal. Hal ini tergantung pada pola espresso di Indonesia yang mengalami perkembangan pesat akhir-akhir ini. ... -
Analisis Wacana Berita Pencabutan Laporan KDRT Rizky Billar Terhadap Lesti Kejora Di CNN Indonesia.com
Elom, YS; Rinata, AR; Fianto, L (Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-11-29)Peristiwa kekerasan terhadap perempuan atau kasus kekerasan dalam rumah tangga, itu memiliki nilai berita, sehingga berbagai media pun sangat tertarik untuk meliputi kasus tersebut. Dalam pemberitaan media ada upaya yang ... -
Brand Community Marketing McD X BTS pada Instagram @mcdonaldsid
Perdi, G; Qorib, F; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)Media sosial terdapat pengertian yang urgent untuk organisasi ataupun instansi. Media sosial digunakan sebagai penyampaian berita informasi dan menjalankan relasi yang baik antara organisasi atau perusahaan dengan publiknya. ... -
Brand Image Destinasi Wisata Brakseng Kota Batu
Sunga, FJ; Widodo, HP; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-03-01)Brand image bagi suatu wisata bisa dikatakan hal yang penting bagi kemajuan dan perkembangan wisata itu sendiri. Brand image suatu wisata memberikan pengaruh yang begitu besar bagi perkembangannya. Tujuan penelitian ini ... -
Branding Destination Pariwisata Padang Fulan Fulan Sebagai Wisata Alam dan Budaya
Loe, MG; Widodo, HP; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-08-29)Pariwisata merupakan salah satu industri yang mendatangkan devisa cukup besar bagi negara Indonesia, khususnya di Provinsi NTT. Industri pariwisata di Provinsi NTT relatif terencana dengan baik, dengan mempertimbangkan ... -
Budaya Patriarki Dalam Tradisi Pengasingan Wanita (Pinamou) Pada Suku Nuaulu di Dusun Bunara Desa Sepa Kecamatan Amahai Kabupaten Maluku Tengah
Tihurua, H; Qorib, F; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-04-26)Suku Nuaulu termasuk suku yang ada di desa Sepa yang masih melestarikan budaya nenek moyangnya secara berkesinambungan. di suku Nuaulu terdapat beberapa tradisi pendewasaan salah satunya yaitu tradisi Pinamou. dalam suku ... -
Destination Branding Rumah Betang Ensaid Panjang Sebagai Wisata Budaya
Pinensius, P; Rinata, AR; Widodo, HP (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-06-29)Salah satu daya tarik wisata Kabupaten Sintang ialah wisata budaya khususnya Rumah Betang Ensaid Panjang. Rumah Betang Ensaid Panjang menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Kabupaten Sintang yang memiliki daya tarik ... -
Digital Branding Senyum World Hotel Batu Melalui Media Sosial Instagram
Christie, CI; Widodo, HP; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)Media sosial saat ini menjadi salah satu kunci penting bagi kehidupan manusia baik dengan cara personalia ataupun berkelompok, sebab itulah peranan Digital Branding suatu aktivitas komunikasi marketing yang mempunyai tujuan ... -
Efektifitas Kampanye Ingat Pesan Ibu Kemendikbud RI Dalam Meningkatkan Kesadaran Mahasiswa Melakukan 3M Untuk Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 (Survey Mahasiswa Ilmu Komunikasi Kota Malang)
Asman, R; Qorib, F; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2022-06-29)Riset berikut ini menggunakan kuantitatif deskriptif dengan metode survey. Jumlah sampel pada riset ini diambil dari empat kelas populasi dari keseluruhan mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi dari 4 (empat) universitas ... -
Efektivitas Iklan Lip Balm Nivea Edisi Spesial Mino Winner Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Komunitas Pencinta K-Pop Kota Malang
Yoka, YS; Dewi, SI; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-09-29)Riset ini memakai deskriptif kuantitatif dengan metode survey dan memakai kuesioner. Yang menjadi responden ialah Komunitas Pecinta K-Pop Kota Malang yaitu komunitas SBSquad Entertainment Official, Enchantres_Dc dan ... -
Efektivitas Penggunaan Instagram @Oksigen_Cafe Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Digital
Yosef, Siberius; Qorib, F; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2021-07-29)Dalam perkembangannya, komunikasi pemasaran saat ini tidak hanya dilakukan secara konvensional saja, tetapi juga mulai ditambah dengan media digital. Keberadaan media sosial dalam pemasaran di era digital menunjukan dua ...