Browsing by Author "Rifa'i, Muhammad"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis Strategi Pemasaran Dalam Upaya Menghadapi Persaingan Bisnis (Studi Kasus Pada Bakso Bakar Abah Boed Surabaya)
Wahyudi, Arif Eko Teguh; Rifa'i, Muhammad; Susanti, Rizki Aprilia Dwi (Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2020-11-29)Dalam kehidupan sehari hari kita tidak lepas dari berbagai aktivitas sosial salah satunya adalah aktivitas ekonomi yang didalamnya terdapat berbagai macam aktivitas jual beli, tawar menawar. Semua itu tidak lepas dari ... -
Pengaruh Kompensasi Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada PT. Magnum Attack Indonesia)
Sela, Rosalia; Rifa'i, Muhammad; Budi, Citra Setyowinahyu Kusumaning (Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2020-11-29)Penelitian ini mempunyai tujuan menguji empiris pengaruh kompensasi dan motivasi kerja baik terhadap kinerja karyawan secara langsung maupun secara tidak langsung yang dimediasi oleh kepuasan kerja sebagai variabel penghubung. ... -
Pengaruh Lokasi, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembeli Di Pasar Tradisional Landungsari
Ndoa, Ferdinandus Odo; Rifa'i, Muhammad; Lestari, Elly (Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2020-11-29)Pelaku usaha dalam menjalankan usahanya perlu menerapkan lokasi yang bersih,harga yang mudah dan mempunyai kualitas produk yang bagus, sehingga mampu meningkatkan keputusan konsumen dalam pembelian produk. Tujuan dalam ... -
Strategi Pemasaran Dalam Membangun Keunggulan Bersaing Pada Masa Pandemi Covid-19 di PT. Magnum Attack Indonesia Malang
Mumu, F; Rifa'i, Muhammad; Emqi, M.F (Fakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2021-11-29)Strategi pemasaran dibutuhkan dalam dunia usaha. Setiap bidang usaha membutuhkan strategi pemasaran yang tepat untuk meningkatkan kemajuan usahanya. Penelitian ini dilakukan di PT. Magnum Attack Indonesia Malang untuk ... -
Strategi pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan
Sari, Heidy Maharani Kartika; Rifa'i, Muhammad; Susanti, Rizki Aprilia Dwi (Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2020-11-29)Pada saat ini, perkembangan dunia usaha yang telah terjadi mengindikasikan adanya persaingan yang semakin mengarah pada penguasaan pasar secara luas. Oleh karena itu, perusahaan harus mendapat pasar yang luas dengan metode ...