Now showing items 1-7 of 7

    • Eksploitasi Perempuan Dalam Film Horor Air Terjun Pengantin 2 

      Sangaji, Muhammad Suhartas; Qorib, F; Ghofur, M.A (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2021-07-29)
      Film “Air Terjun Pengantin 2” ini merupakn film yang bergendre horor yang menceritakan tentang sekelompok orang yang pergi berlibur ke Thailand tepatnya ke suatu pulau yang ada di sana yang bernama pulau pengantin. Di sana ...
    • Fenomena Fandom Sobat Ambyar Dalam Budaya Populer 

      Kharisma, Franqi; Dewi, S.I; Qorib, F (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2020-07-29)
      Saat ini komunikasi cukup berkembang dengan pesat, dimana hampir segala fenomena dengan mudah diakses melalui kemutakhiran teknologi salah satunya adalah media sosial instagram yang terdapat berbagai jenis fenomena yang ...
    • Persepsi Masyarakat Terhadap Transmart 

      Bulu, Marselina Koba; Widodo, H.P; Qorib, F (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2021-07-29)
      Persepsi merupakan ekspresi yang mendefinisikan persepsi seseorang tentang suatu kejadian di sekitarnya. Visi dalam komunikasi tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia; persepsi adalah sarana untuk mentransmisikan ...
    • Representasi Peran Perempuan Dalam Iklan Sabun Dettol Versi Ramadhan Bersih Di Bulan Suci 

      Saekoko, Aploisari; Qorib, F; Ghofur, M A (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2020-07-29)
      Media massa saat ini mempunyai pengaruh penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat, salah satunya adalah televisi. Televisi dinilai evisien karena berbentuk audio visual dan lebih mudah dipahami oleh para konsumen. ...
    • Repsentasi PesanIklan PSI Versi Tolak Poligami Di Televisi 

      Nomtanis, Juana A; Qorib, F; Ghofur, MA (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2020-09-30)
      Iklan PSI merupakan iklan yang menggambarkan tentang strategi politik yang dijalankan oleh PSI itu sendiri, dengan menolak adanya poligami dan anti korupsi, dan iklan tersebut berharap agar pandangan masyarakat tertuju ...
    • Strategi Komunikasi Pemasaran Kampung Wisata Kungkuk Untuk Meningkatkan Pengunjung 

      Wati, Anyelina Nina; Qorib, F; Dewi, S.I (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2020-07-29)
      Pentingnya komunikasi pemasaran bagi sebuah pariwisata, membuat banyak pihak pariwisata mulai menerapkan komunikasi pemasaran dengan tujuan agar dapat menarik perhatian masyarakat. Sama halnya dengan Kampung Wisata Kungkuk, ...
    • Strategi Manajemen Humas Universitas Tribhuwana Tunggadewi Dalam Membentuk Citra Di Masyarakat 

      Renggo, Liborius Beni; Qorib, F; Ghofur, MA (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2020-09-22)
      Judul “Strategi Manajemen Humas Universitas Tribhuwana Tunggadewi dalam membentuk citra di masyarakat” merupakan upaya untuk memahami dan menerapkan strategi manajemen yang benar demi membangun hubungan baik dengan masyarakat. ...