Browsing by Author "Prihatminingtyas, B"
Now showing items 1-20 of 49
-
Analisis Akuntabilitas Alokasi Dana Desa Dalam Upaya Meningkatkan Pembangunan Pada Desa Jombok Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang
Sukmawati, S; Prihatminingtyas, B; Emqi, MF (Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-06-29)Ketika orang berkumpul dalam pengaturan formal untuk berkolaborasi dan berbagi ide untuk mencapai tujuan atau sasaran yang telah ditentukan sebelumnya, topik SDM menjadi penting. Sumber daya manusia yang baik diperlukan ... -
Analisis Kualitas Produk, Harga dan Lokasi Untuk Meningkatkan Daya Beli Konsumen Pada UMKM (Bakso Bakar SS, Sawojajar Kota Malang)
Ngalong, O; Prihatminingtyas, B; Emqi, MF (Fakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2022-10-29)Usaha Mikro Kecil Menengah jelas harus memiliki prosedur menampilkan yang berbeda untuk meningkatkan daya beli pelanggan. Motivasi di balik penelitian ini adalah untuk memutuskan dampak kualitas barang, biaya, dan area ... -
Analisis Pengaruh Minat, Gaya Hidup, Pengendalian Diri, Dan Perencanaan Terhadap Produk Fashion Pada Pria Metroseksual (Studi Pada Mahasiswa Di Kota Malang)
Fadli, F; Prihatminingtyas, B; Agustim, W (Fakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2022-10-29)Seiring dengan perkembangan zaman, terjadi pergeseran dalam penggunaan produk fashion, jika sebelumnya hanya kaum wanita yang memperhatikan penampilan, namun saat ini pria juga menjadikan fashion sebagai gaya hidup modern. ... -
Analisis Pengendalian Persediaan Bahan Baku Dalam Meningkatkan Pendapatan ( Studi Kasus Pada UD. PUTERA DASRIM Kota Malang )
Lawe, Yohanes; Prihatminingtyas, B; Mukoffi, A (Fakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2021-07-29)Negara Indonesia perekonomiannya sangat berkembang pesat, dengan berkembangnya teknologi yang semakin canggih untuk mengakses apa yang dibutuhkan. Permasalahan ini menjadi perhatian khusus bagi perusahaan karena produksi ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Baju Kaos Secara Online di Aplikasi Lazada (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Tribhuwana Tunggadewi Angkatan 2018)
Bano, H; Setyowati, Y; Prihatminingtyas, B (Fakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2022-12-29)Seiring dengan perkembangan inovasi yang semakin canggih, internet tampaknya telah menjadi penggunaan sehari-hari dalam kehidupan manusia dan dunia perbisnisan, seperti belanja online. Riset berikut memiliki tujuan sebagai ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) 9P Terhadap Trend Hallyu (Korean Wave) Dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Skin care
Nisa, Amirhotun; Prihatminingtyas, B; Agustim, W (Fakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2022-10-29)Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui dan menelaah pengaruh korean wave terhadap bauran pemasaran (Marketing mix) 9P dalam mempengaruhi keputusan pembelian skin care pada remaja di kota Malang. Dalam penelitian ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran 7P Terhadap Kepuasan Konsumen di Kantin Universitas Tribhuwana Tunggadewi Kota Malang
Suru, Ludgardis Suartin; Prihatminingtyas, B; Sayekti, RRNS (Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2021-07-29)Untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas konsumen membeli produk secara berulang-ulang. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh produk, harga, lokasi, promosi, sumber daya manusia, bukti fisik dan proses terhadap ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Buah-Buahan Di Pasar Tradisional Belimbing Kota Malang
Gunawan, P; Prihatminingtyas, B; Novitawati, RAD (Fakultas Manajemen Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-03-26)Riset ini bertujuan untuk dapat mengetahui bahkan samapi melihat adanya sebuah pengaruh yang secara signifikan sebagaimana pada variabel harga, produk, promosi serta lokasi pada pembelian pada konusmen di Pasa Tradisional ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian di Pasar Landungsari Malang
Yupita, Y; Prihatminingtyas, B; Nurhidayat, M (Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2021-07-29)Bauran pemasaran berperan penting dalam menetapkan keputusan konsumen dalam membeli produk secara berulang-ulang. Adapun tujuan dari riset ini ialah untuk mengetahui adanya sebuah pengaruh produk, harga tempat promosi ... -
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Parfum Morris Pada Mahasiswa di Kota Malang
Jehabur, VR; Prihatminingtyas, B; Agustim, W (Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-06-29)Profesional bisnis harus memberikan perhatian tambahan untuk mempertahankan tingkat penjualan karena dampak dari ekspansi cepat saat ini di sektor bisnis pada persaingan perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk ... -
Pengaruh Citra Merek, Promosi, Kualitas Produk, dan Harga Terkait Keputusan Pembelian Produk Fashion Melalalui Aplikasi Penjualan Online (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang Angkatan 2018)
Djehau, FG; Prihatminingtyas, B; Nurhidayat, M (Fakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2022-12-29)Promosi teknologi komunikasi pada era globalisasi berdampak berbagai sektor, diantaranya ialah bertransaksi menjual dan membeli dengan cara online. Riset berikut memiliki tujuan rasa ingin tahu dari dampak citra merek, ... -
Pengaruh Etika Bisnis Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kantin UNITRI
Wea, MM; Prihatminingtyas, B; Hidayat, I (Fakultas Manajemen Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-03-26)Untuk menjalankan usaha harus memiliki etika dalam berbisnis yang baik. Pengembangan bisnis perlu diupayakan dalam mencari informasi sebanyak mungkin mengenai pasar, produksi, konsumen, dan strategi pesaing. (Prihatminingtyas, ... -
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Kantor Kecamatan Lowokwaru Kota Malang
Habibullah, S; Prihatminingtyas, B; Novitawati, RAD (Fakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2022-11-29)SDM berperan penting dalam mengupayakan kemajuan berwibawa, salah satu upaya untuk membantu pelaksanaan perwakilan adalah dengan adanya gaya administrasi, inspirasi dan disiplin kerja. Mempunyai alibi pada riset berikut ... -
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi, Disiplin Kerja Dan Lama Bekerja Terhadap Kinerja Pegawai Di Kantor Kecamatan Lowokwaru Kota Malang
Mbaur, RS; Prihatminingtyas, B; Hidayat, I (Fakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2022-11-29)Alasan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh gaya administrasi, inspirasi, disiplin dan lama kerja terhadap pelaksanaan perwakilan di Kantor Wilayah Lowokwaru Kota Malang, baik sedikit-sedikit maupun bersamaan. ... -
Pengaruh Gender, Stres Kerja, Kompensasi, Serta Konflik Kerja Terhadap Kinerja Karyawan. (Studi Kasus Pada Kantor Kecamatan Lowokwaru Kota Malang)
Darmon, WS; Prihatminingtyas, B; Agustim, W (Fakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2022-11-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh orientasi terhadap pelaksanaan pekerjaan perwakilan di kelurahan Lowokwaru Kota Malang. Memutuskan dampak perjuangan kerja terhadap pelaksanaan kerja perwakilan di kelurahan ... -
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Pendapatan Penjualan Ayam Potong di Pasar Dinoyo Kota Malang
Mata, YG; Prihatminingtyas, B; Emqi, MF (Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-02-28)Untuk mendukung penghasilan pedagang ayam, harga, kualitas produk, kualitas layanan, dan promosi semuanya memainkan peran penting dalam mempengaruhi pilihan konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui ... -
Pengaruh Harga, Promosi, Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Yasmin Collection Malang)
Sari, AK; Prihatminingtyas, B; Emqi, MF (Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)Fenomena globalisasi saat ini kegiatan bisnis menjadi salah satu aktivitas yang digandrungi oleh masyarakat di indonesia, ada banyak produk serta beragam merek yang disediakan oleh pasar untuk ditawarkan kepada konsumen, ... -
Pengaruh Harga, Promosi, Citra Merek Dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Pabrik Tahu Adma Kota Malang
Metek, S; Prihatminingtyas, B; Agustim, W (Fakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2022-11-29)Harga, promosi, citra merek dan lokasi berperan penting dalam meningkatkan loyalitas pelanggan pembeli produk secara berulang-ulang. Riset berikut mempunyai tujuan sebagai rasa ingin tahu pengaruhnya harga, promosi, citra ... -
Pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Sepeda Motor Honda di CV. Kartika Sari Putra Dinoyo Malang.
Nuryati, MO; Prihatminingtyas, B; Nurhidayat, M (Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-06-29)Saat acara komunitas semakin ramai, menemukan cara yang lebih cepat dan lebih efisien untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain menjadi semakin penting. Dealer Honda di CV. Kartika Sari Malang adalah salah satu contoh ... -
Pengaruh Harga, Promosi, Penjualan, Distribusi, dan Lokasi Terhadap Pendapatan Pedagang Ikan Laut Dan Ikan Air Tawar Di Pasar Tradisional Belimbing Kota Malang
Nanung, T; Prihatminingtyas, B; Setyaningrum, F (Fakultas Manajemen Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-03-26)Riset ini bertujuan untuk dapat mengetahui sebuah pengaruh antara variabel bebas terhadap variabel terikat. Variabel bebas yang digunakan pada riset ini ialah harga, promosi, penjualan, distribusi serta lokasi, sedangkan ...