Now showing items 41-52 of 52

    • Potret Kekerasan Dalam Film Buffalo Boys 

      Anggara, Riyan; Qorib, F; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2021-07-29)
      Film menjadi media untuk menyampaikan pesan melalui tayangan-tayangan yang sudah diringkas. Film “Buffalo Boys” memunculkan banyak sekali potret kekerasan, melihat perkembangan perfilman yang terus meningkat peneliti ingin ...
    • Promosi Merek Kopiko sebagai Product Placement dalam Drama Korea Vincenzo 

      Ngana, MN; Qorib, F; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)
      Di era sekarang ini, film maupun drama bukan lagi sebagai hiburan semata tetapi juga dijadikan sebagai media promosi oleh perusahaan untuk memperkenalkan merek maupun produknya secara tidak langsung menggunakan media ...
    • Proses Ritual Wulla Poddu Sebagai Media Komunikasi Dalam Pelestarian Budaya Daerah Sumba Barat 

      Gaga, L; Ghofur, MA; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-09-29)
      Seperti yang diketahui semua orang, tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana ritual Wulla poddu bekerja sebagai cara untuk berkomunikasi dan menjaga budaya lokal tetap hidup. Penelitian ini ...
    • Representasi Kesalehan Dalam Film Munafik 2 

      Firdaus; Qorib, F; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-04-26)
      Film merupakan fenomena sosial yang sering digunakan masyarakat sebagai sarana hiburan. Karena film merupakan media audiovisual, memungkinkan kita untuk mengkonsumsi informasi lebih dalam. Film mampu menimbulkan emosi-emosi ...
    • Representasi Nilai-Nilai Spiritual dalam Film “The Unholy” 

      Bastian, R; Ghofur, MA; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-03-01)
      Selain hiburan, film dapat mempengaruhi kehidupan sosial, gaya hidup dan moral. Salah satunya adalah spiritualitas manusia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana nilai-nilai spiritual yang diekspresikan ...
    • Representasi Personal Branding Kepemimpinan Perempuan pada Tokoh Bae Tami dalam Drama Korea Search WWW 

      Harim, AN; Widodo, HP; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)
      Diantara media komunikasi massa (Mass Communication Media) banyak menarik perhatian masyarakat saat ini ialah drama Korea. Tayangan drama Korea mempunyai mampu untuk atur pesan melalui langkah yang unik Setiap drama Korea ...
    • Strategi Branding Brawijaya Edupark Dalam Membangun Citra Wisata Edukasi 

      Hanoe, Yohanes; Rinata, AR; Dewi, SI (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2020-07-29)
      Banyak dan sedikitnya pengunjung wisatawan di tengah persaingan pariwisata sangat ditentukan oleh cara menempatkan merek untuk diyakini. Hal ini menyadarkan pentingnya strategi dalam memenangkan persaingan tersebut. Wisata ...
    • Strategi Komunikasi Pariwisata San Terra Pujon Dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung 

      Radi, AN; Qorib, F; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-03-26)
      Pariwisata merupakan salah satu usaha yang meningkatkan pendapatan ekonomi daerah, selain mengutamakan tenaga kerja, pariwisata juga membantu ekonomi suatu bangsa dan negara yang meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Dan juga ...
    • Strategi Komunikasi Pemasaran Apartemen Begawan Melalui Pendekatan Model Sostac 

      Toki, F; Widodo, HP; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)
      Kebutuhan untuk penginapan semakin meningkat, namun ketersediaan lahan terbatas, sehingga diperlukan pembangunan penginapan dengan penataan lebih dari satu lantai. Apartemen Begawan ialah hunian yang nyaman dengan harga ...
    • Strategi Public Relations Pemerintah Kota Batu pada Media Sosial Instagram untuk Meningkatkan Branding Kota Wisata 

      Aszihar, R; Qorib, F; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)
      Pekerjaan periklanan dalam suatu organisasi, asosiasi, serta perusahaan swasta dan pemerintah sangat besar. Organisasi harus memiliki pilihan untuk berdiskusi dengan baik dengan lingkungan sekitar dengan membangun ...
    • Trend Konten A Day In My Life Sebagai Sarana Eksistensi Diri di Media Sosial Tiktok 

      Suciawati, E; Widodo, HP; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-11-29)
      Eksistensi diri adalah sebuah tindakan yang dilakukan seseorang untuk melampaui yang sudah ada. Hal tersebut akan dilakukan terus-menerus agar keberadaan orang tersebut dapat dianggap. Termasuk eksistensi di media sosial ...
    • Village Branding Kampung Tempe Desa Beji Sebagai Desa Wisata Edukasi 

      Klaudius, A; Ghofur, MA; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)
      Desa Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu merupakan salah satu pusat tempe kedua setelah Sanan yang ada di Kota Malang. Melihat potensi yang ada di Desa Wisata Beji Kampung Tempe maka tujuan dari pendampingan ini adalah ...